29 Oktober 2014

Tingkat Kematrean Cewek Dilihat dari Curhatannya Waktu Putus



Mungkin saat ini kamu ada di situasi dimana temen cewek yang kamu taksir dari SD baru putus, dan kebetulan kamu suka dengerin curhatannya dia. Untung kamu baca postingan ini!! Dengan membaca ini, kalian bisa tau apakah cewek yang suka curhat ke kamu itu ada di level matre yang mana. Kayak gimana hayo?! Langsung aja kita liat
Level 5 – Super Matre
Cewek-cewek yang super matre kayak gini suka morotin sampe minta uang jajan bulanan gitu ke pacarnya, minta dibayarin kartu kreditnya. Mereka biasanya cantik banget, dan gampang lah buat nge-gebet bos-bos muda atau anak pejabat. Cewek-cewek ini gak bakal ngerasa kehilangan-kehilangan banget kalo dia putus, ya kecuali kalo memang mantannya itu sangat begitu kaya banget sekali sampe-sampe beraknya aja duit. Karena mereka memang super matre, biasanya mereka putus juga gak jauh-jauh dari masalah duit. Mungkin mereka nemu yang lebih kaya, atau mungkin mereka nemu yang jauh lebih kaya.
Isi curhatannya:
Super Matre: kemaren, gue abis putusin si X nih, soalnya dia cuman punya Inova, dan kebetulan gue baru ditembak gitu sama si Y kan dia mobilnya BMW. Padahal gue masih sayang sama si X, dia ga pelit, kasih gue jatah bulanan. Suka ajak gue shopping pula.
Kamu: Jadi, lu lebih sayang dia apa dompetnya?
Super Matre: Sebenernya sih kartu kreditnya, dompetnya isinya dikit, dia gak suka bawa cash
Kamu: okesip
Level – 4 : Matre
Cewek yang matre gini matrenya ga sampe morotin, tapi ya tetep aja matre. Kalo makan ga pernah mau bayar, padahal dia yang ajak makan. Suka minta beliin ini itu, baju, tas dompet, alat make up. Morotin juga sih ya, tapi gak sampe minta uang bulanan gitu. Mereka bisalah sedih kalo mereka putus, karena yang supply mereka udah ga ada lagi.
Isi curhatnya:
Matre: aaahhhhh!!! Bete deh!! Sekarang udah ga kayak dulu lagi waktu gue sama si X
Kamu: lu kehilangan banget ya gara-gara putus?
Matre: iya lah, kehilangan… ga ada yang ajak ke mol. Kalo dulu ada yang bayarin makan, sekarang udah engga, kalo dulu ada yang beliin hadiah anniversary mingguan sekarang udah engga, make up udah abis, gak ada yang beliin. Betelah gue. Udah kita ke mol aja yuk.
Kamu: Tapi gue lagi ga ada duit.
Matre: yaudah, ga jadi deh.
Level – 3 : Sedikit Matre
Cewek ini gak morotin, gak suka juga minta ini itu, tapi kalo dikasih ini itu ya terima-terima aja lah. Matre nya sih gak keliatan, tapi dia cari cowok dari keluarga yang berada, atau lulusan luar negri, jadi kalo sama cowok biasa aja atau kurang kaya ya dia rada sungkan. Dia mentingin masa depannya dia dan rumah tangganya gitu. Mayoritas sih cewek-cewek pada kayak gini, gak mau menggantungkan masa depannya di orang yang justru ekonominya lebih rendah. Bisa-bisa nanti malah makin susah atau bahkan jadi tulang punggung keluarga. Jadi kalo putus ya karena masalah yang mereka sendiri yang mengerti.
Isi curhatan:
Sedikit Matre: gue sedih nih, baru putus
Kamu: Yaudah, gapapa masih banyak yang lebih baik dari dia
Sedikit Matre: oksip *bahagia lagi*
Level 2 – Ga Matre
Seperti judulnya kamu juga pasti tau dong seperti apa cewe ini. Ya! Cewe seperti ini ga matre. Mereka ga peduli gitu itu orang dari keluarga apa, lulusan mana, kaya apa engga. Mereka lebih melihat cowo dari hatinya, sikapnya, karakternya. Beberapa dari mereka beranggapan “ga usah dari keluarga yang kaya, yang penting rajin” karena kalo sama cowo yang biasa aja, tapi dia rajin, pasti nanti bisa kaya atau paling engga cukuplah hidupnya.
Isi curhatan:
Ga Matre: gue sedih, gue baru putus sama si X, padahal gue sayang banget sama dia, gue ga peduli dia kaya apa engga, dia anak pejabat apa anak penjahat. Gue terima dia apa adanya…
Kamu: *ikutan nangis*
Level 1 – Korban Matre
Dia ini yang jadi korban cowok matre. Cewek-cewek ini adalah cewek-cewek yang kaya tentunya, sampai-sampai mereka bisa mensupply si cowok matre itu.
Isi Curhatan:
Korban Matre: Sialan tuh cowok matre, ninggalin gue begitu aja!! Gue kan udah baik banget sama dia, kasih modal usaha, beliin apartment, mobil, kartu kreditnya gue yang bayarin. Bahkan tiap kali makan aja gue terus yang bayarin!!!
Kamu: Eh, gue mau dong jadi pacar lu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat komentar anda tentang artikel ini.
asal jangan kata kata kotor

Related Posts with Thumbnails