12 Maret 2015

Hanya Bermodal HP Android Bisa Mendapatkan Uang dari Aplikasi Whaff



Cara mendapatkan uang dari Whaff - Punya hp Android ? Rugi kalau cuma buat sms, telepon dan on line saja. Karena dengan hp Android kita bisa menghasilkan uang. Langsung saja cara mendapatkan dolar dengan daftar whaff rewards :

1. Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF (ukuran 14MB)
2. Download aplikasi whaff dan Install di Android kamu.
3. Kemudian buka dan Login dengan FB (atas) dan masukan Premium Code Invite : AZ23228 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini akan mendapatkan $)

4. Selesai


Setelah berhasil login silahkan lakukan like FP dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya untuk mendapatkan uang

Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank yang ada di Indonesia. 

Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut : Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  . Pengalaman pribadi saya tidak sampai 24 jam sudah terkirim, kecuali hari libur.

Buat yang belum yakin whaff tidak membayar. Ini saya kasih Bukti pembayaran whaff rewards melalui Paypal
Demikian artikel Hanya bermodal HP android bisa mendapatkan uang melalui WHAFF. Semoga dengan download aplikasi whaff ini bisa menjadi penghasilan tambahan buat anda. Usaha dan cari cara untuk mendapatkan banyak dolar di whaff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat komentar anda tentang artikel ini.
asal jangan kata kata kotor

Related Posts with Thumbnails