28 Oktober 2014

Orang-Orang yang Kamu Temui di Kelas : Kuliah



Buat kamu yang baru selesai UAN, kamu akan segera memasuki bangku perkuliahan. Nah, kalo kemarin-kemarin kita udah sharing ke kamu ya tentangtemen-temen kamu di kelas waktu sekolah, ketahuilah, teman-teman kamu tersebut sudah bermetamorfosis menjadi sesuatu yang lebih absurd ketika mereka kuliah! “Terus, gimana dong? Kan aku pengen tetep bisa mengenali mereka dengan baik!” begitu pikir kamu, tenang aja, karena kita baik banget, makanya kita bikini kamu artikel ini. Jadi ini dia orang-orang yang kamu temui di kelas saat kuliah.
Si Rajin
Mau di sekolah, mau di kuliahan, mereka ini tetep ada ya, tipikalnya mirip-mirip gitu, biasanya duduk di depan, partisipasi di kelas menakjubkan, dan nilainya juga brilian. Yang membedakan dengan anak sekolahan adalah, si rajin yang kuliahan ini gak sedikit yang oke-oke dan kece-kece. Beda ya sama jaman sekolah, karena dulu mereka diharuskan pake seragam dan pada beberapa kasus, bisa aja mereka belum puber.
Emma
Si rajin yang mencakup sebagai calon menantu dan calon istri idaman
Si Gila Gadget
Ini adalah jenis Mahasiswa yang serba gadget. Pas dosen lagi nerangin pake slides, dia buka slides yang sama di laptopnya. Gak lupa dia selalu sediain Smartphonesnya buat nyari info terkait mengenai materi kuliahnya. Tapi gak jarang juga sih mereka malah main game gitu. Atau gak chatting sama gebetan. Intinya, mereka jarang banget berkutat sama kertas dan hampir gak bisa lepas dari gadgetnya.
Si Hantu
Yang ini gak bisa ditemuin di sekolahan. Mereka yang dijuluki ‘hantu’ adalah mahasiswa yang selalu titip absen ke teman-temannya dan baru muncul saat ujian akhir semester atau tengah semester. Gak jelas sih alesan mereka cabut, mungkin aja mereka ketiduran gara-gara belajar sampe tengah malem, kemaleman abis clubbing, atau mungkin sibuk jadi agen MLM.
Si Mahasiswa Abadi
Umurnya beda jauh gitu sama kamu yang baru masuk. Udah brewokan, kumel, bahkan ketika ngomong sama dosen, udah kayak temen sendiri saking kenalnya. Gak jelas kenapa mahasiswa tingkat akhir yang belum lulus juga kayak dia ngambil mata kuliah dasar yang sama kayak kamu. Yang pasti, dia jauh lebih tua dari kamu.
Tambahan buat artikel orang yg kamu temui di kuliah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat komentar anda tentang artikel ini.
asal jangan kata kata kotor

Related Posts with Thumbnails