20 Februari 2012

5 Tipe Perempuan Yang Dijauhkan Pria

tipe perempuan
Berikut tipe perempuan yang dihindari para pria

1. Miss benar
Keras kepala, tak pernah mau menerima saran pria dan merasa selalu benar merupakan tipe wanita yang dijauhkan para pria. Agak sulit untuk mengubah kebiasaan ini karena kebanggaan akan pribadinya cenderung membuatnya sulit untuk mengerti orang lain.
2. Miss psycho
Tipe perempuan ini akan menelpon prianya lebih dri dari 10 kali dalam sehari. Para pria akan menjauh karena mereka takut keseimbangan antara kerja dan kehidupan personalnya akan membuat mereka tidak bisa konsentrasi.
3. Miss materialistis
Para pria umumnya saling memberikan saran kepada temannya untuk menjauh dari wanita yang memiliki sifat ini. Mereka merasa bahwa wanita pasangannya hanya mencintai isi dompet mereka saja daripada cinta.
4. Miss cerdik
Pria merasa senang jika memiliki pasangan yang cerdas dan percaya diri. Tapi sering terjadi, pasangan mereka akan marah jika pendapatnya tidak disetujui. Bahkan tak jarang, mereka mengekspos kelemahan sang pria dan meninggalkan begitu saja.
5. Miss penolak cinta
Tipe ini merupakan tipe yang terburuk diantara yang lainnya. Mereka merasa bahwa sang pria hadir pada waktu yang tidak tepat. Masih ingin sendiri atau fokus pada pekerjaan adalah alasan yang sering mereka ungkapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat komentar anda tentang artikel ini.
asal jangan kata kata kotor

Related Posts with Thumbnails