10 Februari 2012

Kata-Kata Gombalan Galau Di Twitter

Galau masih menjadi trend dikalangan remaja saat ini. Bahkan jika kita lihat di twitter, banyak sekali akun yang membuat twit tentang galau. Memang galau lebih sering terjadi dan disebabkan oleh cinta. Tak sedikit orang yang menjadi galau secara berlebihan. Misalnya ketika dia putus cinta, dia menjadi ngedrop dan menjadi pemurung karena kesedihannya. Padahal putus cinta sudah merupakan hal yang lumrah dan wajar, yaaaaah namanya juga masih pacaran.


Lantas bagaimana jika galau itu kita ubah menjadi sesuatu yang menyenangkan dan bahkan lucu? dengan begitu kamu gak akan ngerasa sendiri ketika galau dan berbuat nekad. Buat kamu yang memiliki akun twitter, ekspresikan kegalauan yang kamu rasakan dengan menjadikannya inspirasi untuk membuat kegombalan di twitter. Biasanya gombal itu dilakukan untuk merayu seseorang, tapi kali ini kita akan sama-sama nge-gombal dalam kegalauan. Berikut adalah contohnya:


"Transferin gue pulsa dong | gak bisa, lagi gangguan | kalo transferin hati lo? Gangguan juga gak?"

"Gue lagi dapet inspirasi bikin lagu sedih nih | oya? Tumben-tumbennya | soalnya kmu selingkuh sih (╥﹏╥)"

"Kmu tau ga artinya nyesek? | apaan emang? | nyesek itu adalah BBM gue di read tp ga dibales sama kmu"

"Eh klo kmu mau operasi jantung bilang ke gue yah | emang knapa? | gue mau nitip ke dokternya biar tulisin nama gue di jantung kmu"

"Hari ini mau pake baju item ah | kenapa? | lagi berkabung nih,soalnya kmu cuekin aku"

"Hari ini kayanya bakal hujan deh | kok tau? | hujan air mata,soalnya kmu udah bikin gue galau semaleman"

"eh kurangi makan kacang yah | looh emang kenapa? | biar kmu ga ngacangin gue terus-terusan"

"eh nitip beliin lem tikus yah | emang buat apaan | buat ngelem kmu biar ga pindah ke lain hati"

"kamu doyan makan yah? | kok tau sih? | soalnya kamu sering banget bikin gue makan ati"

"kmu tuh gaptek ya? | ih enak aja, engga lah | tp kok SMS gue ga di bales2?"

"Kalo gue jd pemain bola, gue pengen jadi kiper aja ah | emang kenapa? | biar gue bisa menangkap bola cinta kmu"

"kmu pasti pinter main bola ya? | engga,emang knp? | soalnya kmu pinter banget deh ngoper2 perasaan gue"

"Kmu tuh cocok kerja di salon | oya? Apa sebabnya? | kmu pinter banget sih bikin keriting hati gue"

"Kmu tuh ga cocok deh jd satpam | emang kenapa? | soalnya kmu ga becus banget jagain perasaan gue"

"Eh ga bosen ya kmu? | bosen apaan? | ga bosen selingkuhin gue mulu"

"Pinjem kdua tangan kmu donk,gue mau ngajarin tepuk tangan | hah? Emang biar apa? | biar cinta gue ke kmu ga bertepuk sebelah tangan"

Oke, cukup sekian dulu share tentang gombalan galau. Kalau masih belum cukup silahkan baca postingan lanjutannya yang berjudul Kata-kata Gombalan Galau di Twitter II Cocok buat kamu yang lagi galau tapi pengen gombal. Percaya atau engga, ini dapat mengurangi kesedihan kamu yang lagi galau karena pacar atau karena gebetan.


Sumber : http://love-edutainment.blogspot.com/2011/12/kata-kata-gombalan-galau-di-twitter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat komentar anda tentang artikel ini.
asal jangan kata kata kotor

Related Posts with Thumbnails